Berita & Peristiwa

18 Maret 2016

Setelah sukses menjalankan kerja sama dengan PT. Semen Padang beberapa tahun belakang, tahun ini Universitas Andalas kembali melanjutkan kerja sama yang telah dijalin. Kerja sama ini meliputi bidang pendidikan, pelatihan, penelitian, kesehatan, jasa konsultasi, Corporate Social Responsibility (CSR), sosial, lingkungan, dan bidang-bidang lainnya. Dalam rangka pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan tujuan untuk menunjang program pembinaan tenaga ahli kedua belah pihak, maka dilaksanakan kembali Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama (MoU) antara Universitas Andalas dengan PT. Semen Padang pada Jumat (18/03) di Ruang Rapat Lantai I Gedung Utama PT. Semen Padang, Indarung Kota Padang.

22 Maret 2016

Perubahan iklim merupakan tantangan besar bagi masyarakat, untuk menghadapi perubahan iklim banyak hal yang harus dipersiapkan. Salah satu caranya dengan memberi pengetahuan kepada masyarakat tentang apa saja dampak dari perubahan iklim dan tantangan yang akan dihadapi dengan adanya perubahan iklim tersebut.

28 Maret 2016

Universitas Andalas (Unand) dan Pemerintah Kota Payakumbuh perbaharui perjanjian kerja sama dalam bidang pendidikan, penelitian, pengembangan dan pengabdian kepada masyarakat serta perencanaan dan pembangunan Kota Payakumbuh. Nota Kesepahaman Bersama (MoU) ditandatangani langsung oleh Walikota Payakumbuh dan Rektor Unand pada Kamis (24/03) di Aula Balai Kota Payakumbuh.

26 April 2016

Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan, Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang mengandeng Universitas Andalas untuk mengadakan perjanjian kerja sama. Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Unand dan ISI Padang Panjang ini dilaksanakan pada Senin (25/4) di Ruang Pertemuan Lantai IV Rektorat Unand Kampus Limau Manis Padang.