Berita & Peristiwa

29 Oktober 2016

Tiga mahasiswa Unand launching Republik Sanjai saat momentum Sumpah Pemuda 28 Oktober 2016 di Gedung Pusat Kesehatan Mahasiswa Universitas Andalas Padang, Sumatera Barat. Republik Sanjai adalah sebuah brand bisnis sosial dan amal yang bergerak di bidang kuliner khas Minangkabau, Sumatera Barat dengan tema politik pemerintahan. Tiga mahasiswa penggagas Republik Sanjai juga merupakan Aktivis BEM KM UNAND periode 2016/2017 yaitu Edi Kurniawan (Presiden Mahasiswa), Muhammad Irvan (Kepala bidang Aksi dan Propaganda) dan Aidil Hakim (Menteri Komunikasi dan Informasi).

07 November 2016

Pertengahan bulan Oktober 2016 yang lalu, delegasi Universitas Andalas yang di wakili oleh Ma’ruf, SE, M.Bus, selaku koordinator bidang Kerjasama dan Budi Rahmadya, M.Eng selaku koordinator bidang Akademik dan Perizinan UPT Layanan Internasional Universitas Andalas memperluas dan merintis kerjasama dengan beberapa Universitas di Korea Selatan yaitu Busan University of Foreign Studies (BUFS), Dankook University dan Kyungsung University.

09 November 2016

Universitas Andalas dan Pemerintahan Kabupaten Sijunjung melakukan Penandatanganan Kesepakatan Bersama (MoU) dan Perjanjian Kerjasama (PKS) tentang optimalisasi pelaksanaan program pemerintah Kabupaten Sijunjung dan peningkatan peran serta perguruan tinggi pada Selasa (8/11) di Kantor Bupati Sijunjung.

17 November 2016

Fakultas Hukum (FH) Universitas Andalas bekerja sama dengan Himpunan Konsultan Hukum Pasar Modal (HKHPM) mengadakan kuliah umum Peran Advokat di lantai 2 Gedung E Universitas Andalas Kampus Limau Manis, Padang.